Tuesday, November 29, 2016

Bandara Udara Silangit Di Siborong-borong

Bandara Udara Silangit Di Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara. Jadi kalau ada yang tanya, diaman bandara udara silangit? anda sudah bisa menjawabnya. Di Sumatera utara, siborong-borong. Bandara udara ini masih terbilang kecil. Karena pesawat yang mendarat hanya bergantian saja. Alias antri. Saat ini ada 2 maskapai penerbangan ke bandara udara silangit. Yaitu garuda dan sriwijaya air.

Bandara Udara Silangit Di Siborong-borong

Harga Tiket pesawat Garuda Jakarta Silangit

Pesawat pertama yang membuka jalur penerbangan ke bandara udara silangit adalah Maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Awalnya cuman seminggu 2 kali. Tapi karena permintaan yang sangat banyak, maka sekarang menjadi setiap hari. Hal ini tentu menjadi lebih mudah dalam pengiriman barang juga. Banyak barang yang dikirim dari kawasan ini.

Apalagi sebentar lagi akhir tahun Natal dan tahun baru, maka orang mudik ke kawasan ini akan bertambah beberapa ratus persen. Yang akan mengakibatkan harga tiket pesawat akan naik beberapa persen. Seperti biasa kalau musim libur harga tiket pesawat akan naik. Untuk anda yang ingin mudik ke kawasan Sumatera Utara dan ingin membeli tiket pesawat Garuda Indonesi alamat ini mungkin bisa jadi referensi Tiket pesawat Garuda Jakarta Silangt pada bulan desember.

Harga Tiket Pesawat Sriwijaya Air Jakarta Silangit

Seperti yang sudah kita bahas pada awal artikel, bahwa saat ini maskapai penerbangan dari Jakarta ke Bandara Udara Silangit baru dua, yaitu Garuda dan Sriwijaya. Maka kita akan membahas tentang harga tiket pesawat sriwijaya air dari Jakarta ke Bandara Udara Silangit. Sebenarnya tidak jauh beda. Setiap akhir tahun dan Natal maka harga tiket pesawat dari Jakarta kemana saja pasti naik.

Harga tiket pesawat garuda memang pasti lebih mahal dari pesawat lainnya, walau tujuannya sama. Perbedaanya bisa mencapai 30%. Nah, untuk anda yang ingin mudik ke kawasan Danau Toba, Humbang Hasundutan, Tarutung, Sibolga, Sidikang ada baiknya anda mencari tiket dari Internet. Agar anda dapat membandingkan harga tiket dari beberapa penyedia tiket. Untuk anda yang ingin menggunakan pesawat Sriwijaya. Alamat berikut ini biasa jadi referensi tiket pesawat sriwijaya Jakarta Silangit pada bulan desember.

Kalau anda membeli tiket pada waktu sekarang, mungkin harga tiket masih murah. Tapi jika anda membeli tiket pada bulan desember mendekat Natal. Maka harga tiket kemungkinan sudah naik hingga 200%. Bisa jadi mungkin hingga 300%. Kalau rencana anda sudah fix. Sebaiknya segera membeli tiket. Agar anda bisa mendapatkan tiket murah.

No comments :

Post a Comment