Monday, October 17, 2016

Harga Jual Container Bekas di Jakarta

Harga Jual Container Bekas di Jakarta, saat ini memang banyak yang jual container bekas. Seperti container bekas yang masih layak cargo maupun container yang sudah tidak layak cargo. Oleh karena itu mereka menetapkan harga sesuai denga keingin mereka. Saat ini harga container bekas dengan ukuran 20 feet berkisar antara 9 juta hingga 15 juta. Hal ini tergantung kondisi container bekas tersebut.

Harga Jual Container Bekas di Jakarta

Container seperti ini biasanya di hargai sekitar 10juta. Makanya banyak yang berminat. Karena kondisinya yang masih bagus. Di kawasan Jakarta Utara, lumayan banyak perusahaan yang jual container bekas dengan berbagai ukuran. Mereka membeli dari beberapa pelayaran international atau lokal. Agar container tersebut dapat digunakan untuk kebutuhan lain.
Container Bekas 40 feet

Sementara Harga container yang ukuran 40 feet berkisar antara 12 juta hingga 18 juta. Sedangakan container yang berukuran HC lebih mahal sedikit saja. Container bekas ini kemudian digunakan untuk gudang, cafe, kantor dan mess. Tapi tentu saja container tersebut lebih dulu di modifikasi sesuai dengan kebutuhan. Yang jual Container bekas pun sangat banyak. Malah penjualan container bekas tidak lebih banyak dari pembeli container bekas.

Jika anda ingin membeli container bekas, coba saja dari Internet. Karena kalau anda mencari dari Internet, maka anda dapat menghubungi beberapa perusahaan. Sehingga anda dapat memilih penjual container bekas yang paling murah. Sebelum melakukan pembayaran. Maka sebaiknya anda survey ke depo mereka. Sehingga anda  bisa melihat container yang akan anda beli.

Saat ini orang-orang membeli container bekas, untuk gudang, cafe, toko dan kebutuhan lainnya. Tapi karena bisnis di negara kita masih dalam kondisi sepi maka Harga Jual Container Bekas di Jakarta masih sangat sepi dan yang beli juga sangat sedikit.

No comments :

Post a Comment