Wednesday, September 2, 2015

Konser Jhon Bon Jovi akan di adakan di Jakarta Tanggal 11 September 2015

Konser Jhon Bon Jovi akan di adakan di Jakarta Tanggal 11 September 2015
Konser Jhon Bon Jovi akan di adakan di Jakarta Tanggal 11 September 2015, di Geloara Bung Karno (Senanyan, Jakarta). Grup band rock ini memang sedang mengadakan tur dunia, Jakarta atau Indonesia adalah salah satu kota yang akan mereka singgahi. Dewi Gontha selaku Presiden Direktur JFP sekaligus Wakil Direktur Live Nation Indonesia. Selalu promotor konser yang akan di adakan bulan september ini. Ini adalah yang kedua kali grup band ini datang ke Indonesia untuk menemui dan menghibur para penggemarnya.

Grup Bon Jovi memang sangat dgemari di Indonesia, apalagi mereka yang masih kuliah atau masih SMA pada tahun 90 an hingga 2000 an awal, lagu - lagu mereka begitu melekat dihati para pemuda Indonesia.


Yang membuat rocker ini sangat di Idolai salah satunya adalah Bon Jovi sebagai vokalis orang yang setia pada keluarga dan bertanggung jawab, dan sangat jauh dari gosip, walaupun sudah terkenal dan kaya raya, tapi grup band ini tidak memiliki skandal sebagai layaknya, artis top yang sudah kaya raya.

Berikut ini keterangan konser Bon Jovi, oleh karena itu, maka wisatawan lokal akan berdatangan dari penjuru Indonsia ke Jakarta untuk menonton konser tersebut.
Konser Jhon Bon Jovi akan di adakan di Jakarta Tanggal 11 September 2015
Konser Jhon Bon Jovi akan di adakan di Jakarta Tanggal 11 September 2015
Alasan kami di sini pada hari ini adalah untuk mengumukan bahwa Live Nation Indonesia akan membawa Bon Jovi ke Jakarta pada tanggal 11 September 2015 dan Bon Jovi akan memulai tur Asia dari Indonesia," terang Kimberley Fraser selaku Managing Director Live Nation Indonesia dalam jumpa pers di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Kamis (18/6/2015).

"Tujuan press conference pada hari ini untuk memastikan berita itu benar, bahwa yang sudah keluar di social media seperti temen-temen lihat itu betul. Acaranya akan diadakan pada 11 September (2015) di Gelora Bung Karno (Senayan, Jakarta)," timpal Dewi Gontha selaku Presiden Direktur JFP sekaligus Wakil Direktur Live Nation Indonesia.

Kedua pihak promotor itu berharap bisa memberi kesempatan kepada para penggemar Bon Jovi di Indonesia untuk menonton konser yang merupakan bagian dari Bon Jovi Live! Tour 2015 tersebut.

"Seperti yang kalian tahu, Bon Jovi adalah band yang menakjubkan dan, untuk melihat mereka manggung secara langsung, merupakan kesempatan sekali seumur hidup. Maksud saya, mereka adalah legenda musik rock. Mereka juga merupakan ikon musik," ujar Kimberley.

Kedua pihak promotor konser itu menyebutkan, penjualan tiket konser tersebut akan dimulai pada 29 Juni 2015 melalui www.bonjovijakarta.com. Mereka belum mengumumkan harga tiket itu, tetapi mereka menganjurkan agar para calon penonton tetap mengikuti info terbaru yang akan mereka berikan melalui situs tersebut.

"Saya tahu kalian semua sangat bersemangat, tetap ikuti informasi dari kami. Kami akan memberitahukan harga tiketnya segera dalam www.bonjovijakarta.com, juga pada social media kami, kami akan menginformasikan segera," tutur Kimberley.

di olah dari http://entertainment.kompas.com