Tuesday, December 20, 2016

Container Bekas Untuk Kantor Jakarta

Container Bekas Untuk Kantor Jakarta
Container Bekas Untuk Kantor Jakarta, sebenarnya penggunaan container untuk kantor lebih banyak dilakukan diluar kota. Terutama pengembangan pabrik di kawasan terpencil. Karena karyawan diharapkan dapat nyaman berkantor dan kantor bisa dipindahkan ke lokasi yang dibutuhkan. Hal inilah yang membuat kantor dari container sangat penting. Inilah tempat sewa container untuk kantor yang berlokasi di Jakarta serta melayani pemesanan dari seluruh Indonesia.

Container yang dijadikan jadi kantor dengan ukuran 20 feet dan 40 feet. Kantor yang terbuat dari container ini dilengkapi dengan:
  • Alat pendingin / AC
  • Jendela dan Hexos
  • Toilet
Dengan kondisi seperti ini maka dapat dihuni 4 sampai 8 orang. Seperti baru-baru ini kami melayani perusahaan kontraktor untuk penyediaan container kantor. Mereka menyewa selama 3 bulan. Saat ini mereka sedang membangun pabrik. Sehingga membutuhkan kantor untuk karyawan mereka. Dalam rangka pembangunan pabrik tersebut.

Karena container terbuat dari besi, maka dapat di tempatkan ke kawasan yang lebih stategis. Tidak hanya untuk kantor, tapi pada malam hari dapat digunakan sebagai tempat menginap. Hal ini penting, agar karyawan dapat nyaman tidur. Memiliki Pendingin seperti AC, Toilet, sehingga yang menggunakanya dapat nyaman.

Harga Container Bekas Untuk Kantor Jakarta

Harga sewa container bekas untuk kantor sebenarnya, berdasarkan lama pemakaiannya. Jika perusahaan anda menggunakan container kantor cukup lama. Maka harganya cukup murah, tapi jika hanya beberapa minggu saja, harganya naik sedikit. Yang perlu anda perhatikan adalah bahwa lokasi container harus bisa dilintasi oleh truk besar seperti trailer. selain itu anda harus menyewa forklif atau crane untuk menurunkan container dari truk ke lokasi anda.

Harga untuk penyewaan container untuk kantor saat ini, berkisar antara 5juta hingga 8 juta rupiah. Harga terkadang ditentukan oleh fasilitas yang di inginkan oleh penyewa. Untuk anda yang ingin sewa container untuk kantor anda bisa mencarinya dari Internet. Hal ini bertujuan agar anda tidak repot. Anda tidak perlu khawatir akan kondisi dan pembayaran. Karena biasanya pembayaran dilakukan setelah container kantor yang anda pesan sudah tiba pada lokasi yang anda tentukan.

Demikian penjelasan tentang sewa container untuk kantor untuk kawasan Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor. Semoga bermamfaat.

No comments :

Post a Comment