Saturday, April 2, 2016

Marc Marquez Juara Motogp 2016

Marc Marquez Juara Motogp 2016 pembalap dari Honda Repsol ini memang sejak awal musim sudah terlihat dominan. Walau tidak seagresif musim-musim lalu tapi Marc Marquez mampu mempertahankan ke unggulannya dari kejaran pembalap-pembalap lainnya seperti Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan David Sioso. Musim ini seperti penebusan dari tahun lalu dimana diantara 3 besar pembalap musim 2016 sering terjadi priksi yang membuat panas suasana balapan. Pembalap Motor Honda ini terasa dominan sejak awal race.

Marc Marquez Juara Motogp 2016 dan Penebusan

Marc Marquez Juara Motogp 2016 tahun ini memang terasa sempurna kepada team Honda dimana Honda adalah yang menaungi marc Marquez, tahun lalu kemenangan Lorenzo sangat pantas untuk di perdebatkan karena ada hal-hal yang aneh pada saat race, seperti perseteruan Marc Marquez dan Velentino Rossi serta Jorge lorenzo dan Valentino Rossi. Sementara tahun ini semuanya mulus dengan sangat baik, walau ada insiden kecil tapi hal itu hal yang sangat banyak.

Marc Marquez Juara Motogp 2016 sepertinya akan berlanjut beberapa tahun ke depan, karena sampai sejauh ini belum muncul pembalap yang sangat ahli dalam pertarungan MotoGp sementara Valentino Rossi sepertinya tidak akan lama lagi akan pensiun dari dunia balap. Sehingga pertarunagan motogp yang akan kita saksikan hanya berasal dari pembalap Spanyol.

Berikut ini adalah Biodata Marc Marquez Juara Motogp 2016

Marc Marquez Juara Motogp 2016
Nama lengkap: Marc Marquez Alenta
Tempat & tanggal lahir: Cervera, Lleida, Spanyol 17 Februari 1993
Tinggi & Berat: 168 cm/59kg
Warga negara : Spanyol
Orang tua: Roser and Julia
Saudara: Alex Marquez ( saudara laki-laki)
Juara MotoGp: 2013, 2014, 2016

Berikut ini biodata Marc Marquez secara lengkap. Tahun ini kemendangan Marc marguez seperti menegaskan bahwa dia akan merajai motogp tahun-tahun ke depan. Sementara pembalap lainnya sepertinya hanya untuk melengkapi podium urutan 2 dan 3, yang lainnya bergantian naik podium secara rutin sejak race pertama. Pertarungan para pembalap motogp pada tahun ini sejak 3 race sepertinya memang sudah dapat di tebak, dan akhirnya memang Marc Marquez Juara Motogp 2016.
Marc Marquez Juara Motogp 2016
Marc Marquez Juara Motogp 2016

No comments :

Post a Comment