Thursday, June 16, 2016

Big Bike Motor Kawasaki di Indonesia

Big Bike Motor Kawasaki di Indonesia
Big Bike Motor Kawasaki di Indonesia, kali ini kita akan membahasa motor gede produk kawasaki, karena motor ini memang banyak diminati orang, jadi sebaiknya kita review dulu sebelum kita membeli. Apa kelebihan dan kekurangan Big Bike Motor Kawasaki. Motor sport kawasaki memang sangat diminati, kita akan membahas motor kawasaki yang khusus motor sport dengan spesifikasi besar, karena motor ini memang paling enak dikendarai untuk jarak jauh, sehingga anda mendapatkan informasi yang akurat tentang Kredit Motor Sport Kawasaki. Inilah Kategori Motor Gede Motor Kawasaki, saat ini pabrikan motor kawasaki memang lebih memprioritaskan motor kawasaki dengan type sport. Saat ini ada 7 type motor gede yang di produksi oleh motor kawasaki. Pada artikel berikut akan kita bahas satu persatu.


Motor Kawasaki Ninja 650 ABS
Yang pertama kita bahasa Inilah Kawasaki Ninja 650 ABS, ditenagai oleh mesin parallel ganda 649cc yang dibuat khusus untuk menghasilkan torsi besar disetiap rentang rpm. Rangka pipa ganda baru menjadikan bentuk lebih ramping yang juga membuat kaki pengendara mudah menapak, menjadikan Ninja 650 lebih mudah dikendarai. Kini hadir pula dengan varian pengereman ABS.

Motor Kawasaki Ninja 1000
Sedangkan yang kedua adalah Berikut ini Kawasaki Ninja 1000, hadir dengan tampilan yang berbeda. Menawarkan sensasi tenaga yang luar biasa hebat, didukung dengan performa, tekhnologi, dan handling yang nyaman. Ketangguhannya cukup membuat anda sulit mencari rival pembandingnya. Sebuah sport Touring bike Kawasaki yang mengesankan yang dirancang untuk memenuhi kepuasan berkendara anda.

Motor Kawasaki Ninja ZX-636R
Yang akan kita bahas Selanjutnya adalah Kawasaki Ninja ZX-636R, Dengan kapasitas mesin ditingkatkan menjadi 636 cc, Ninja ZX-6R baru menawarkan performa lebih disetiap rpm untuk pemakaian sehari-hari. Dilengkapi fitur-fitur seperti KTRC 3 mode, pilihan Power Mode dan KIBS yang datang dari model-model flagship Kawasaki, membantu beragam pengendara untuk menikmati performa sport riding yang serius. Dilengkapi juga dengan sistem ABS.

Motor Kawasaki Ninja ZX-10R
Motor keren Inilah Kawasaki Ninja ZX-10R, Dengan tampilan yang bagus dan menarik, selalu mengejar performa sirkuit tertinggi. Menawarkan power yang lebih besar dan control yang lebih baik. Dilengkapi oleh berbagai control elektronik seperti K-TRC, KIBS dan Power Mode. Juga dilengkapi dengan Slipper Clutch, teknologi yang dikembangkan dari ajang balap. Ninja ZX-10R untuk pengalaman superbike yang nyata. Motor Juara Dunia World Superbike.

Motor Kawasaki Ninja ZX-14R
Harga motor ini lumayan mahal, inilah Kawasaki Ninja ZX-14R, Segala tentang Ninja ZX14R adalah besar. Dari mulai tampilan, mesin, tenaga, dan performanya. Karakter tenaga yang besar dan powerfull adalah faktor utama betapa Ninja ZX14R sangat mengesankan.

Motor Kawasaki Ninja H2
Dan motor ini adalah motor paling mahal di Indonesia, coba kita lihat spesifikasi, Inilah Motor Kawasaki Ninja H2 yang paling mahal yang di produksi di Indonesia. Kawasaki Ninja H2, dibuat untuk suatu pengalaman yang belum dirasakan para rider sebelumnya. bermesin 1000 cc dengan supercharger dan memiliki power 200 hp, Ninja H2 adalah Flagship terbaru dari Kawasaki. Untuk melihat harga, type dan spesifikasi serta gambar, selengkapnya ada.

Untuk anda para pecinta touring, maka motor sport adalah pilihan paling efektif, karena motor ini coock untuk perjalanan jarak jauh. Motor sport, sebaiknya memang di beli secara kredit. Motor gede kawasaki ini dapat dibeli dengan cara kredit. Untuk anda yang ingin tahu informasi tentang kredit motor kawasaki, Anda akan mendapatkan informasi yang lebih akurat, jika anda berkunjung ke alamat mereka.

No comments :

Post a Comment