Tuesday, December 1, 2015

Genset Starke Buatan China

Genset Starke Buatan China
Genset Starke Buatan China
Genset Starke Buatan China, salah satu genset murah yang bisa jadi alternatif pilihan para pengguna genset di Indonesia adalah genset starke. Genset buatan China ini sudah punya nama dan sudah sangat banyak penggunanya di Indonesia terutam perusahaan manufaktur. Genset ini sudah lama beredar di Indonesia, bahkan setelah pemerintah menetapkan standar Nasional Indonesia atau SNI produk ini sudah lama lolos uji, genset starke memang murah jika di bandingkan dengan genset merk buatan negara asing yang beredar di pasar Indonesia.

Harga Genset Starke

Genset ini memang terkenal murah, hal ini mungkin di sebabkan oleh biaya tenaga kerja yang sangat murah di negerinya Lin Dan itu, dimana biaya tenaga kerja disana sangat murah, yang menyebabkan harga barang menjadi sangat murah, kelebihan genset starke dari merk lain adalah Spare part mudah di dapatkan, irit bahan bakar, bergaransi, tahan lama, dan harga sangat terjangkau serta memiliki banyak type, yang silent dan portable.

Hal ini mungkin menjadi sangat di lema bagi masyarakat kita, karena China sudah sejak lama dapat memproduksi mesin genset sendiri, sementara anak-anak dalam negeri tidak bisa, kita di jajah produk asing, apa saja kita beli dari luar negeri. Salah satu toko yang menjual genset starke adalah http://sm-tehnik.com/genset-starke-jakarta.html yang berlokasi di Jakarta barat, glodok. Mereka menjual genset starke dan sudah lama memilki pelanggan di seluruh Indonesia.

Genset Starke Buatan China Murah

Untuk lebih jelasnya tentang produk genset anda bisa kunjungi alamat berikut jual genset starke mereka melayani pembelian dari seluruh Indonesia. Untuk menjangkau pelanggan mereka dari luar kota, mereka membangun website agar bisa para pelanggan mereka memilih dan belanja secara online, baik yang berada di papua, sulawesi, kalimantan, lombok dan kawasan Indonesia timur lainnya. Mereka juga menyediakan berbagai jenis genset yang bisa and sesuaikan dengan keperluan anda, seperti genset honda kecil yang cocok untuk kebutuhan rumah tangga.

2 comments :

  1. Terjamin gak nih mas, takut soalnya sama yang namanya produk cina

    ReplyDelete
  2. Iya broo, produk dari luar harus lewat SNI dulu, jadi walaupun genset starke dari Cina, kwalitasnya bagus juga kok, sudah lama ada di Indonesia. Tapi sepertinya masih bagusan merk2 terkenal, tapi harga juga jauh beda

    ReplyDelete