Sunday, September 13, 2015

Juara Piala Presiden Tahun 2015

Juara Piala Presiden Tahun 2015
Juara Piala Presiden Tahun 2015, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, Arema Cronus, PSM Makassar, Kompetisi yang di gelar oleh badan transisi pengurus PSSI ini akan telah memasuki 8 besar, dan undian telah di lakukan. Semua tim telah mempersiapkan diri masing-masing untuk memberikan yang terbaik di lapangan. Terdiri dari dari 8 tim unggulan yang lolos sebagai Juara grup dan runner up, akan bersaing untuk mendapatkan 1 tempat di babak Semi final. Mereka akan terus berjuang hingga Final untuk mendapatkan Trophy dan sejumlah uang sebagai Juara Piala Presiden Tahun 2015.

Kompetisi perebutan Juara Piala Presiden Tahun 2015 diadakan untuk mengisi kegiatan sepak bola Indonesia yang sekarang ini masih di Banned oleh FIFA (Badan yang mengurusi sepak bola di Dunia), Karena negara kita masih di bannned, maka kompetisi di negara kita tidak di anggap oleh FIFA sehingga kompetisi ini hanya bersifat lokal saja dan tidak mendapatkan legitimasi dari FIFA, yang artinya sepak bola di Indonesia di anggap sepakbola Tarkam (antar kampung, red).

Klub yang lolos ke 8 Besar untuk perebutan Juara Piala Presiden Tahun 2015

  • Persib Bandung
  • Persebaya Surabaya
  • Sriwijaya FC
  • Arema Cronus
  • Bali United
  • Mitra Kukar
  • PSM Makasar
  • Pusamania Borneo.

Pertandingan babak 8 besar untuk perebutan Juara Piala Presiden Tahun 2015 dilakukan dalam sistem home and away (kandang/tandang) berikut ini jadwal lengkapnya.

19-20 September: Perempat final Leg 1/Kandang
26-27 September: Perempat final Leg 2/Tandang

Jadwal semifinal Piala Presiden 2015
Semifinal Piala Preisden 2015 juga menggunakan sistem gugur kandang dan tandang.

3-4 Oktober: Semifinal Leg 1
12-13 Oktober: Semifinal Leg 2

Jadwal Final Piala Presiden 2015
18 Oktober: Final dan perebutan tempat ketiga

Berikut ini adalah undian Babak 8 Besar Perebutan Juara Presiden Tahun 2015

Persib Bandung vs Pusamania Borneo
Arema Cronus vs Bali United
Sriwijaya FC vs Sriwijaya FC
PSM Makasar vs Mitra Kukar

Profil Team Peserta 8 Yang lolos pada perebutan piala presiden
Persib Bandung, Mereka adalah team unggulan, bahkan sebelum kompetisi dimulai, karena mereka adalah Juara Liga Indonesia, 2014-2015.

Persebaya Surabaya, mereka adalah team mapan yang sudah malang melintang di Indonesia dan memiliki pemain-pemain bagus, walaupun untuk lolos ke 8 besar, di tentukan pada pertandingan terakhir (bagai lolos dari lubang jarum)

Sriwijaya FC, Salah satu team terkuat di Indonesia, Team yang berasal dari Palembang ini salah satu Team paling sukses 10 tahun terakhir di Indonesia (selain Persipura)

Bali United, Team yang di latih oleh Indra Safrie ini termasuk team kejutan, apakah mereka dapat berlanjut ke semifinal? kita lihat saja

Mitra Kukar, team yang berasal dari Kutai kartanegara Kalimantan ini tidak segan-segan membeli pemain atau mengontrak pemain bintang untuk mengisi skuad agar bisa juara.

PSM Makassar, Team yang berasal dari Makassar ini mungkin salah satu team terkuat selain Persipura yang berasal dari Indonesia Timur.

Pusamania Borneo, Mereka termasuk salah satu team kejutan diantara team mapan yang ada di Indonesia, apakah mereka mampu menyingkarkan team-team kuat yang selalu ini mendominasi liga Indonesia? kita tunggu saja.

No comments :

Post a Comment